Living Harmony in Serpong City

Facilities

Serpong Garden

PT. Harapan Inti Persada Indah atau disingkat PT. HIPI yang dikenal dengan “Hipiland” melirik wilayah desa Cibogo, kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang bukan tanpa alasan. Wilayah yang lokasinya tepat bersebelahan dengan kawasan kota mandiri BSD Serpong mengalami perkembangan tata kota yang begitu sangat pesat sekali. Tidak hanya itu saja, selain berdampingan / bersebelahan dengan BSD Serpong wilayah ini juga terhubung langsung dengan kawasan kota mandiri lainnya yaitu Gading Serpong dan Paramount Serpong.

Tidak ayal lagi Kecamatan Cisauk Serpong tentu dengan sendirinya secara langsung juga mengalami pertumbuhan dan perkembangan yang sangat dahsyat. Indikator­nya mudah terbaca, selain aneka fasilitas kota, berbagai skala dan jenis perumahan tumbuh subur di kawasan yang termasuk wilayah Kabupaten Tangerang ini. Salah satu yang terbaru adalah Kawasan Perumahaan Serpong Garden yang tahap I dan tahap II sudah terjual habis (Sold Out).

Perumahan seluas+/- 75 hektar yang berada di Jl Raya Serpong-Cisauk ini merupakan proyek keempat PT. HIPI. Proyek pertamanya adalah Persada Depok (14 Ha) yang sudah ludes terjual, kemudian Persada Banten (40 Ha) dan komplek komersial di Jatiuwung, Tangerang (1 Ha).

Potensi wilayah Serpong dan sekitarnya seperti yang dijelaskan di atas, adalah alasan bagi Hipiland melirik kawasan tersebut. Apalagi, keberadaan stasiun Kereta Api Cisauk yang lokasinya menyatu dengan Perumahan Serpong Garden, yang melayani rute Jakarta - Serpong - Cisauk sejak setahun yang lalu telah menggunakan infrastruktur dan berfasilitas Kereta Api Listrik (KRL) dan lintasan double track, yang membuat jarak tempuh bagi para penumpang yang tinggal di Perumahan Serpong Garden menuju perkantoran yang ada di Jl. Sudirman, Thamrin dan sekitarnya dapat ditempuh dalam tempo waktu +/- 30 menit, sehingga perjalanan menuju dan kembali dari kantor menjadi begitu efektif, efisien, murah, nyaman dan aman. Akhirnya proyek Perumahan Serpong Garden tidak semata-mata dipandang memiliki lokasi strategis, lebih dari pada itu juga memiliki perspektif nilai yang strategis. Sebagai indikatornya dapat dilihat dari nilai investasi dan nilai harga jual yang terus meningkat.

Menyesuaikan tren yang sedang berkembang, rumah-rumah itu di desain dengan gaya modern minimalis, berangka atap dari baja ringan dan menggunakan kusen alumunium. Di awal tahun ini, Hipiland juga akan memasarkan ruko sebanyak 250 unit yang akan dibangun di sisi depan proyek.

Contact


MARKETING OFFICE

Jl. Raya Serpong Cisauk, Desa Cibogo
Cisauk - Tangerang 15341, Indonesia
 021 756 4455 (hunting)
 0877 5758 4455
 Instagram @serpong_garden_official


HUBUNGI KAMI